YESUS DAN ANAK KECIL YANG CERDAS

Share on :
aku pernah dapat sms dari temanku,dia menulis sebuah cerita kepadaku,saking lucunya cerita itu,aku sampai subuh gak bisa tidur,sambil mengulang ulang membaca cerita ini.

ceritanya gini:
ada seorang anak kecil sedang bermain layang layang,
waktu asyik asyiknya main layangan,angin berubah arah mendadak,

sehingga layang layangannya sulit untuk dikendalikan,
dan akhirnya benang layangannya nyangkut diranting pohon,
karna takut benangnya tambah erat anak kecil tersebut menarik narik benangnya,
layangannya pun putus,
anak kecil tersebut mengejarnya,
dia terus mengejar,lalu layangannya jatuh di atap gereja,
si anak kecil itu bingung untuk mengambilnya,
karna gak bisa dia pun menangis,
di waktu dia menangis,sang yesus menyapanya,
kenapa kamu hai anak kecil? "tanya sang yesus"
layanganku tersangkut di atap gereja,jawab anak kecil tersebut.
sudahlah jangan menangis,kamu pulang saja dan minta layangan lagi pada orang tuamu,kata sang yesus.
tidak aku tidak berani,karna aku sudah banyak menghabiskan layangan.kata si anak kecil.
ya...mau gimana lagi kalau gitu,ya sudah sabar saja,kata sang yesus.
kalau cuma bilang sabar sih gampang .kata si anak kecil.
lantas mau gimana lagi?menangis percuma,mau pulang kamu takut,kata sang yesus.
kamu kan pengasih?!sesembahan kaum nasrani,jadi tolong aku,ambilkan layanganku,kata anak kecil.
yesus menjawab, "sesembahan apa?dulu aku di kejar kejar mau di bunuh,setelah itu,aku masih disalib,di tambah aku dibiarkan kedinginan tampa baju,aku malu karna aku ditelanjangi begini,masak ada tuhan diperlakukan begini,mereka bodoh dan aneh,untuk mengambil layangan kamu saja aku tidak bisa,gimana aku akan menyelamatkan ummat?!!!
"kata yesus" anak kecil tersebut garuk garuk kepala,terus dia sadar,walaupun dia malang,masih ada yang lebih malang dari dia,lalu dia berpamitan untuk pulang,karna dia yakin orang tuanya tidak akan menyalibnya,karna orang tuanya menyayanginya.

0 komentar on YESUS DAN ANAK KECIL YANG CERDAS :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Total Tayangan Halaman