SHAKIRA membuat album bahasa arab,memicu perdebatan

Share on :

Shakira @ splashnews.com
Berhasil membuat album dalam bahasa Inggris dan Latin rupanya tak cukup bagi penyanyi sensual Shakira. Kali ini, sang bintang ingin membuat album berbahasa Arab!
Sebelumnya, album-album Shakira yang berbahasa Inggris maupun Latin masih cukup masuk akal, karena sang penyanyi cantik memang piawai berbicara dalam kedua bahasa tersebut. Namun niatannya kali ini cukup mengejutkan karena Shakira tak bisa berbahasa Arab.
"Akan sangat menantang untuk membuat album dalam bahasa Arab. Tapi pertama-tama, aku harus belajar bahasa Arab," ungkap kekasih pesepakbola Gerard Pique ini ketika tampil di Moroko.
"Aku sangat terbuka untuk kesempatan ini. Tentunya aku akan sangat senang kalau ini bisa terjadi di hidupku," lanjutnya.
Walau Shakira dikenal sebagai seorang Latin, namun ternyata sang penyanyi mengaku bahwa dirinya keturunan Syiria. Ironisnya, satu-satunya kalimat berbahasa Arab yang diketahuinya adalah 'ateeni boosa?', yang berarti, 'boleh aku minta cium?'. Of course, pretty! (spl/mae).
ini lah berita yang ada di yahoo.tapi sayang malah menjadi keributan,pasalnya,orang orang nasrani tidak terima kalau SHAKIRA membuat album berbahasa arab,
sampai ada orang kristen yang menulis komentar bahwa BAHASA ARAB ADALAH BAHASA SETAN.hati hatilah pada orang nasrani,mereka tidak akan pernah puas kalau kita yang muslim ini,belum memeluk agama kristen.

5 komentar on SHAKIRA membuat album bahasa arab,memicu perdebatan :

Anonim mengatakan... 14 Januari 2014 pukul 06.22

Shakira islam?:)

Unknown mengatakan... 8 Juli 2014 pukul 08.26

Kaga. Dia kristen katolik

Anonim mengatakan... 28 Juli 2014 pukul 19.18

Dia Kristen. Cuman cari sensasi bikin pake bhs Arab.

Anonim mengatakan... 10 Agustus 2014 pukul 01.15

shakira itu keturunan arab lebanon tahu, jangan hanya karena negara arab terus gak ada kristennya gitu, di arab juga ada kristennya, apalagi lebanon, wuuiih, 50 banding 50 sama islam

Anonim mengatakan... 10 Agustus 2014 pukul 01.16

dia keturunan lebanon, negara arab juga, di arab juga banyak kristen nya tau, gak islam aja

Post a Comment and Don't Spam!

 

Total Tayangan Halaman